Baca Juga:

Aplikasi Raport SMA Kurikulum 2013 Insteller - Perangkat Edukasi Guru

Aplikasi Raport SMA Kurikulum 2013 Insteller - Perangkat Edukasi Guru || Selamat datang di blog perangkat edukasi guru. Kali ini kami sebagai admin akan bagikan salah satu aplikasi insteller sebagai media pembelajaran untuk guru yang akan melakukan penilaian akhir bagi siswa. Aplikasi ini sudah tidak asing lagi bagi seorang guru. Dengan adanya aplikasi sebagai penilaian siswa yang dulu di lakukan oleh guru secara manul melalui buku raport dari dinas pendidikan setempat.

Aplikasi Raport SMA Kurikulum 2013 Insteller - Perangkat Edukasi Guru
Aplikasi Raport SMA Kurikulum 2013 Insteller - Perangkat Edukasi Guru

Di awal tahun 2017 penggunaan aplikasi raport berbasis kurikulum 2013 dan berbentuk aplikasi insteller ini sudah mulai merata digunakan oleh sekolah-sekolah yang sudah menggunakan kurikulum 2013. Memang dari aplikasi untuk penilaian siswa ini ada beberapa bentuk yang dapat digunakan oleh guru, yaitu bentuk aplikasi excel dan bentuk aplikasi insteller.

Artinya dari ke 2 bentuk aplikasi tersebut masih dan terus digunakan, Akan tetapi kami kembalikan kepada tiap instansi pendidikan untuk penggunaan aplikasi raport tersebut. Karena dari aplikasi raport yang di gunakan tentu saja sesuai instruksi dari Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota perihal untuk menggunakan aplikasi raport penilaian siswa.


Adapun aplikasi yang kami sediakan ini adalah aplikasi Kurikulum 2013 yang berbentuk Insteller untuk guru yang mengajar di SMA Sederajat. Sehingga dengan aplikasi raport insteller ini dapat di instal secara mandiri oleh bapak dan ibu guru melalui komputer atau laptop.


Bagi yang membutuhkan, bisa mendownloadnya dibawah ini, Sudah kami sediakan link tautan untuk bapak dan ibu guru.

Link Download Aplikasi Raport SMA kurikulum 2013 Insteller 

Aplikasi E-raport SMP K13 Versi 2.0 Insteller : Download 
Link Alternatif : E_raport SMP Versi 2.0 || Download

Demikianlah dari kami, membagikan satu aplikasi raport kurikulum 2013, semoga bermanfaat untuk rekan-rekan guru. Terimakasih.

0 Response to "Aplikasi Raport SMA Kurikulum 2013 Insteller - Perangkat Edukasi Guru"