Baca Juga:

Contoh Format Penyerahan Ijazah Untuk Siswa - Edukasi Guru

Contoh Format Penyerahan Ijazah Untuk Siswa  - Edukasi Guru || Selamat datang di blog edukasi guru. Kali ini bapak ibu akan menyimak postingan tentang Contoh Format PK-7 Untuk Penyerahan Ijazah Siswa Tingkat Akhir || Ujian Nasional tinggal menyisahkan waktu beberapa bulan lagi bagi siswa tingkat akhir. Dimana semua pendataan harus segera selesai yang dapat di sesuaikan dengan data pribadi siswa agar tidak ada kesalahan dalam penulisan Ijazah.

Contoh Format PK-7 Untuk Penyerahan Ijazah Siswa Tingkat Akhir yang merupakan kumpulan pendataan bagi sekolah, operator sekolah untuk memastikan kebenaran data yang di sesuaikan dengan Akte Lahir siswa untuk mengikuti ujian nasional serta penulisan ijazah oleh Dinas Pendidikan secara nasional.

Contoh Format Penyerahan Ijazah Untuk Siswa  - Edukasi Guru
Contoh Format Penyerahan Ijazah Untuk Siswa  - Edukasi Guru

Maka Operator Sekolah harus cek dan ricek data siswa sebelum menyerahkan data siswa tingkat akhir baik secara manual ataupun online kepada pengawas/petugas Ujian Nasional tiap kabupaten/kota agar dapat memastikan data sudah 100% benar.

Jika ada kesalahan data siswa dari aplikasi dapodik, langkah yang harus di tempu oleh operator sekolah untuk memperbaikinya adalah dengan cara :
  • Melalui situs vervalpd
  • Aplikasi Dapodikdasmen
  • Verval Manajemen PDUN
  • Verval Bioun sesuai dengan jenjang sekolah
Dari setiap situs yang kami sebutkan diatas satu sama lain saling berkaitan untuk memperbaiki data siswa jika ada kesalahan data yang di sesuaikan dengan akte lahir, ijazah, skhun dll. Maka operator sekolah harus memperbaikinya secara bertahap sebelum tiba ujian nasional.

Untuk itulah dari Contoh Format PK-7 Untuk Penyerahan Ijazah Siswa Tingkat Akhir dapat membantu dan menjadi solusi jika data sudah yakin kebenarannya, mak operator sekolah harus membuat draf nama-nama siswa untuk penulisan ijazah dan yang lainnya agar di serahkan kepada lembaga pendidikan persiapan ujian nasional.

Bagi yang membutuhkan Contoh Format PK-7 Untuk Penyerahan Ijazah Siswa Tingkat Akhir dapat mendownload filenya yang sudah kami sediakan dibawah ini:


Demikianlah dari Contoh Format PK-7 Untuk Penyerahan Ijazah Siswa Tingkat Akhir, semoga bermanfaat dan membantu rekan guru, panitia UN, Operator Sekolah untuk mempersiapan data akhir siswa yang mengikuti ujian nasional. Terimakasih.

0 Response to "Contoh Format Penyerahan Ijazah Untuk Siswa - Edukasi Guru"